Kamis, 10 Juli 2014

Ducati Panigale ”Girlie” Warna Ungu

// // Leave a Comment
Tokyo, KompasOtomotif – Ducati Jepang (DJ) mengeluarkan satu varian unik untuk Panigale 1199. Superbike ganas itu dilabur warna ungu, jauh dari kesan gagah khas merek Italia yang selalu mengagungkan merah atau putih. Cuma satu yang disediakan, dan mulai beredar dari gedung ke gedung, bukan di jalanan.

Inilah langkah DJ untuk mempromosikan film Kick Ass 2, sekuel dari Kick Ass yang sudah dilansir pada 2010. Film yang mengedepankan tokoh wanita bersepeda motor kencang itu sudah tayang di Amerika Agustus silam, dan bulan ini giliran Jepang yang mendapat giliran, tepatnya rilis pada 22 Februari mendatang. Panigale ”unyuk-unyuk” itu akan terus berpromosi hingga 14 Maret.

Selain menyandang ”warna janda” (identik ungu), ikon warna karakter Hit-Girl yang diperankan Chloë Grace Moretz, terdapat juga emblem ”HG” pada fairing. Selebihnya, sama dengan Panigale yang lain, mulai dari model lampu hingga grafis. Satu yang membedakan soal spesifikasi, yakni knalpot yang dimodifikasi lebih ”culun” karena peraturan tentang polusi suara di Jepang yang sangat ketat.

0 komentar:

Posting Komentar