Jumat, 11 Juli 2014

Datsun Kenalkan Konsep Mobil Kota Terbaru

// // Leave a Comment
Yokohama, KompasOtomotif – Datsun meluncurkan sketsa mobil konsep terbaru di Yokohama, Jepang, hari ini (22/1/2014). Inilah konsep pertama merek yang berada di bawah naungan Nissan itu sejak menyatakan lahir kembali pada 2013. Konsep ini akan akan diperlihatkan kepada dunia di Delhi Auto Expo 2014, India (5-11 Februari 2014).

Mobil konsep ini merefleksikan arahan baru yang akan menjadi acuan pengembangan jajaran model Datsun berikutnya. Dikatakan, model ini untuk konsumen muda di pasar negera bekembang, seperti India.

Dari sketsa, memperlihatkan Datsun inin adalah city car dengan penampilan agresif dan desain futuristik. Gril dipertahankan sesuai ciri khas Datsun baru, sama seperti model Go dan Go+ yang sudah duluan bertatap muka dengan publik. Otot bodi tampak lebih kekar, memanjang dari depan hingga belakang.

Konsep baru yang belum diperlihatkan detail bagian belakangnya ini akan diluncurkan pada konferensi pers Datsun pada 5 Februari 2014 di Hall 12, India Expo Mart, Greater Noida, Delhi - NCR.

0 komentar:

Posting Komentar