Minggu, 01 Maret 2015

Jambore Nasional Pertama Mitosi

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif – Komunitas pecinta Mitsubishi Outlander yang tergabung dalam MitOSI (Mitsubishi Outlander Sport Indonesia) akhirnya menggelar Jambore Nasional perdana. Ajang kumpul akbar ini dihelat di Yogyakarta pada 26 – 29 Desember 2014. Tujuan utama tidak hanya mengumpulkan anggota yang berada di pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi, tapi juga menjadi aktivitas pengisi liburan akhir tahun sambil membawa Outlander lebih dekat ke masyarakat.

MitOSI menargetkan ada sekitar 50 mobil yang turut serta mengikuti Jambore Nasional 2014. Keasyikkan dimulai dari perjalanan di hari pertama, tim Jakarta akan bertemu dengan rombongan Bandung di Cirebon lalu bersama-sama menuju Yogyakarta. Sedangkan tim Kalimantan dan Sulawesi langsung menuju lokasi pertemuan.

Selama tiga hari di Yogya agenda akan diisi touring wisata mengarah ke berbagai lokasi indah di kota yang dikenal berbudaya tinggi ini, termasuk menyaksikan Sendratari Ramayana di Candi Prambanan.

Hal lain yang juga akan dilakuan, membagikan buku hasil kerja sama MitOSI dengan Kick Andy Foundation kepada desa sepanjang rute konvoi dan memberikan bantuan buat korban tanah longsor di Banjarnegara, Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar