Minggu, 01 Maret 2015

Honda HR-V Sapa Kota Pekanbaru

// // Leave a Comment
Pekanbaru, KompasOtomotif – Setelah resmi meluncur di beberapa kota besar Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) melanjutkanroad show HR-V ke kota lain. Kali ini Pekanbaru, Riau, menjadi kota baru yang disapa crossover baru tersebut.

Selain agenda road show, Honda juga sudah mengumumkan harga resmi untuk Honda HR-V. Agenda di Pekanbaru merupakan yang kedua di Pulau Sumatera, setelah Medan.

Sebelumnya, HR-V telah diperkenalkan di beberapa kota besar di Indonesia seperti; Bandung, Karawang, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar dan Medan. Sejak awal diperkenalkan hingga akhir November 2014, Honda HR-V telah mencapai angka pemesanan lebih dari 3.500 unit di seluruh Indonesia. Honda sendiri menargetkan penjualan Honda HR-V sebesar 20.000 unit untuk Indonesia pada 2015.

“Dengan menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, Honda berkomitmen untuk membawa produk baru, HR-V, ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia. Setelah melakukan agenda price announcement di Jakarta beberapa waktu lalu, kini kami membawa HR-V ke Pekanbaru yang merupakan pasar kedua terbesar Honda di Pulau Sumatera setelah kota Medan,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM dalam siaran persnya, Rabu (24/12/2014).

Honda HR-V ditawarkan dalam empat varian, yang terdiri dari tipe 1.5L A M/T, 1.5L S M/T dan CVT, 1.5L E CVT, serta 1.8L CVT Prestige. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 243 juta buat paling bawah dan Ro 355 juta buat tipe tertinggi Prestige.

0 komentar:

Posting Komentar